top of page

Kegiatan Seksi Kesehatan Dewan Diakoni

Bogor, 4 Juni 2023 Seksi Kesehatan - Dewan Diakoni HKBP Bogor mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan secara gratis bagi warga jemaat, adapun pemeriksaan ini merupakan kegiatan rutin dari Dewan Diakoni sebagai bentuk pelayanan terhadap warga gereja yang membutuhkan.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu setelah ibadah kebaktian pertama selesai pada pukul 08.00 – 11.00 WIB. Dalam pelayanan Bakti Kesehatan ini meliputi kesehatan Gula Darah, Asam Urat dan Kolesterol serta tidak menutup untuk pelayanan kesehatan lainnya. Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 40 orang.


Hadir dalam kesempatan ini selaku ketua Dewan Diakonia, Inang St. Erli Simamora dan anggota tim kesehatan bahu membahu untuk memberikan pelayanan prima bagi warga gereja.



“Kegiatan ini merupakan kegiatan dari gereja kita HKBP Bogor dan berharap tetap menjadi program yang rutin dilakukan bagi warga gereja. Program ini memang diperuntukan bagi warga gereja dan tidak menutup kesempatan bagi warga sekitar lingkungan gereja jika ada yang membutuhkan” pungkas Inang St. Erli br Simamora.



Sebagai gereja yang berdiakoni dan harus menjadi manfaat bagi warga gereja dan sekitar, jadilah Melayani bukan Dilayani.


Tuhan Yesus Memberkati.



Sumber : EM

Commentaires


bottom of page